Rabu, 30 September 2015

Tips Berpakaian Agar terlihat Dewasa

Setiap orang tentunya akan senang jika dianggap terlihat lebih muda. Namun soal penampilan banyak orang yang menginginkan penampilan yang dewasa. Penampilan yang dewasa akan membuat seseorang lebih dihormati dan disukai. Lantas, bagaimana tips berpakaian agar terlihat dewasa? Simak ulasan berikut.

1. Gunakan baju yang konservatif. Sesorang dengan penampilan modis akan terlihat lebih muda. Namun hal ini tentunya tidak cocok bagi Anda yang ingin terlihat lebih dewasa. Untuk Anda yang ingin tampak dewasa, Anda dapat mengenakan dress dibanding kaos, kemudian celana bahan dibanding jeans.

2. Memakai merk yang lebih bagus. Seorang dewasa leboh senang menggunakan barang-barang yang bermerk. Hal ini karena barang bermerk lebih terjamin kualitasnya. Pilihlah pakaian bermerk yang berbahan katun dan denim yang tidak terlalu ketat, sutera, dan gaun berbahan linen. Ini merupakan pilihan yang tepat agar terlihat dewasa.

3. Gaya klasik. Dalam setiap penampilan, seseorang terlihat dewasa saat bergaya klasik. Mereka percaya, gaya plastik mampu membuat orang terligat elegan dan anggun. Untuk seorang wanita, Anda dapat mengenakan dress hitam, sepatu heels, blazer, dan lain-lain.

4. Ubah Tempat belanja. Bagi Anda yang ingin tampil terlihat dewasa, coba ubah tempat biasa Anda berbelanja. Anda dapat mengunjungi toko yang biasa didatangi orang dewasa. Disitu Anda dapat memilih produk-produk yang sesuai dengan Anda.


baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar