Senin, 21 September 2015

Rekayasa Struktural Desain Untuk Struktur dan Konstruksi

Ketika Anda melakukan pekerjaan konstruksi, Anda harus menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk tujuan keselamatan Anda. Ketika kita melakukan konstruksi bangunan apapun, itu bukan tugas sederhana. Anda harus sangat berhati-hati tentang kapasitas beban, merancang kolom, balok, lantai, atap dan sebagainya. Jadi, Anda harus memilih ahli merancang insinyur struktur untuk itu, karena hanya seorang insinyur ahli sipil dapat melakukan perencanaan yang tepat dan menerapkan strategi yang baik untuk konstruksi.

Rekayasa struktural adalah cabang dari teknik sipil dan aplikasinya adalah insinyur struktur sangat beragam melakukan desain dari hal yang akan dibangun dan kemudian membantu untuk membangun mereka: bangunan, jembatan, terowongan, menara. Tapi insinyur struktur mungkin juga terlibat dalam pembongkaran atau pembongkaran struktur, baik secara permanen atau untuk memperbaikinya. Insinyur struktur juga memeriksa bangunan, baik selama dan setelah konstruksi dan mengawasi penggunaan beton, baja dan kayu yang mereka dibuat. Mereka juga harus menyadari baik menggunakan jelas dan unobvious untuk struktur dan bagaimana menggunakan ini mempengaruhi desain.

Insinyur struktur menganalisis, desain, rencana dan komponen struktural penelitian dan sistem struktural. Insinyur struktur dapat memutuskan mana konstruksi teknik harus digunakan untuk memberikan desain yang paling menguntungkan yang mudah untuk menerapkan dan hemat biaya. Seorang insinyur desain struktur yang baik dapat menghemat uang Anda, waktu dan upaya.
Struktur khas yang dirancang oleh seorang insinyur struktural termasuk bangunan, menara, dan jembatan. Struktur lain seperti rig minyak, satelit ruang angkasa, pesawat terbang dan kapal juga dapat dirancang oleh seorang insinyur struktural. Dalam industri konstruksi, mereka bekerja sama dengan arsitek, insinyur sipil, insinyur mekanik, insinyur listrik, surveyor kuantitas, dan manajer konstruksi.

Setiap proyek konstruksi memerlukan seorang insinyur struktural untuk mempekerjakan penelitian yang berbeda. Faktor-faktor seperti kecepatan angin, beban salju dan beban hunian harus dipertimbangkan bersama dengan rencana rinci dalam gambar arsitektur.

baca juga :



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar