Minggu, 04 Oktober 2015

Tips Memilih Kutek Sesuai Warna Kulit

Penampilan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan seseorang terutama wanita. Banyak wanita sekarang yang merubah penampilan agar telihat menarik. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk menunjang penampilannya seperti menggunakan aksesoris pakaian dan perawatan tubuh. Biasanya wanita memilih model baju sesuai dengan seleranya, padahal hal ini akan mempengaruhi penampilan.

Tidak hanya pakaian, warna kuku pun sangat mempengaruhi penampilan. Jika menggunakan warna kuku yang sesuai dengan kulit maka justru akan merusak penampilan Anda Perhatika ulasan berikut mengenai tips memilih kutek sesuai warna kulit.

1. Kulit olive. Bagi perempuan yang memiliki kulit olive disarankan memilik kutek berwarna merah atau emas. Hal ini akan akan membuat jari Anda terlihat lebih panjang.

2. Kulit warna putih pucat. Warna kutek pastel seperti biru, merah muda, hijau, dan kungn sangat ccok bagi perempuan yang memiliki warna kulit putih pucat.

3. Kulit warna bronze. Ini merupakan kulit warna yag menarik karena kulit warna ini akan telihat lebih elegan jika menggunakan kutek berwarna tangerine.

4. Kulit sawo matang. Wanita Indonesia cederung memiliki kulit sawo matang. Anda disarankan memilih kutek berwara cerah, seperti fuchsia dan cobalt.

5. Kulit warna peach. Kulit warna ini akan terlihat lebih cerah dan bersinar jika menggunakan warna kutek dengan warna dasar biru, seperti berry, ungu, dan merah.


baca juga ;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar